BC Collection on Local TV

Yeaaahh... tak disangka-sangka BC Collection bisa mendapat kesempatan tampil di televisi lokal dalam segmen bernama 'Ngonthel'. Ngonthel sendiri berarti mengayuh sepeda. Memang segmen ini berisi liputan seputar pengalaman yang didapat sang reporter saat sedang berkeliling kota Semarang. Dengan kemasan seakan-akan mengayuh sepeda kesana kemari, here we are... BC Collection dapat jatah untuk dikunjungi ;)

Reporternya sungguh ramah dan ceria, bertanya, berkomentar dan tertawa bersama-sama saat sesi pengambilan gambar. Bahkan sempat pula sang reporter menjajal kemampuannya untuk merajut dengan bantuan step by step oleh BC Collection. Sampai keringetan loh dia ;)

Inilah beberapa screen shoot yang bisa diabadikan saat BC Collection tampil di segmen 'Ngontel' Semarang TV :

Perbincangan sesi awal, etapi koq reporternya sudah main pake jepit rambut rajut ya ;)

Mengintip 'dapur' BC Collection di Pojok Benang
Material pendukung aksesori cantik karya BC Collection

Bando rajut berhias bunga pink cantik

Tatakan gelas pun bisa dibuat dari rajutan lho....

Beginilah aksesori rajut cantik itu berawal.

yuuukk lentikkan jemari ;)

Proses hot-glued pada sebuah jepit rambut

Nah, tangkai jepit rambutnya siap ditempelkan sekarang

Sang reporter pun penasaran dan ingin mencoba sendiri sensasi merajut.

Berhasilkah si reporter menyelesaikan rajutannya? Hohooooo... benangnya dengan sukses selip ke kiri-kanan-atas-bawah :)  Ternyata lentiknya jemari Mba Atiek dari BC Collection yang dengan cepat menghasilkan aneka aksesori rajut tiap hari ini tak mudah sama sekali untuk pemula. Butuh ketekunan dan ketelitian saat 'menggoyangkan' benang di sela-sela jemari dan hakken.

Ingin tau seperti apa cantiknya produk rajut yang dihasilkan oleh BC Collection? Silakan intip aneka koleksinya juga ya di Fanspage FB BC Collection. Bila sudah ada yang ditaksir, langsung saja komen untuk order atau bisa juga melalui form pemesanan yang telah disediakan di bagian kanan atas blog ini.

Have a beautiful day, gals....





No comments:

Post a Comment