Topi Rajut yang Cute

Di BC Collection ada juga loh topi rajut. Tak hanya diperuntukkan untuk gadis kecil, yang sudah remaja ataupun dewasa juga cantik banget loh mengenakan topi rajut ini. 

Ayoookk...yang tidak percaya silakan lihat nih topi rajut cute ala BC Collection ;)



Topi rajut pinkPaduan benang rajut pink muda dan pink matang membuat topi rajut ini menjelma sempurna sebagai aksesoris yang makin menguatkan kecantikan penggunanya. Belum lagi ada kuntum bunga sebagai hiasannya tuh. Cantik banget kan?



Ukuran topi bisa direkues sesuai keinginan. BC Collection bisa menyediakan ukuran untuk bayi, anak-anak, remaja maupun dewasa.


Ingin model bunganya dibuat berbeda dibandingkan dengan foto di atas? Silakan saja kontak kami melalui form pemesanan yang sudah disediakan di bagian kanan atas blog ini.



Topi rajut ungu. Hai para penggemar warna ungu, jangan takut tersaingi oleh si pink yang cantik di atas tadi. BC Collection juga membuatkan yang ungu unyu unyu juga loh.


Padu padan warna ungu muda dan ungu terong ini sangat pas memenuhi selera para pecandu ungu. Sebagai pemanis kami tambahkan sedikit daun berwarna hijau terang agar makin nampak 'bersinar'.

Gimana, cantik-cantik kan? Kalau sahabat BC Collection suka pink atau ungu? ;)  Bila menginginkan topi rajut cantik dengan warna yang berbeda, silakan kontak kami melalui form pemesanan yang sudah kami sediakan di bagian kanan atas postingan ini. 




No comments:

Post a Comment