BC Collection in style

Senang sekali saat rekan maupun sahabat menyukai produk-produk BC Collection. Kadang tanpa ada promosi pun mereka akan repeat order. Ada yang untuk digunakan sendiri, ada pula yang hendak dijual lagi. Tak masalah bagi kami karena pembeli itu partner yang harus dijaga hubungan baiknya. 

Kali ini BC Collection ingin menampilkan beberapa customer yang menggunakan berbagai aksesori rajut handmade by BC Collection. Foto telah diijinkan oleh si pemiliki untuk keperluan dokumentasi BC Collection. Yuk kita lihat saja betapa cantik dan menariknya mereka :





Arisanti dengan Bros Kuntum diameter 6cm.



 Bevi mengaplikasikan Bros Kuntum 5cm-nya di bagian atas hijab.

 




Erni tampil cerah ceria dengan Bros Sun Flower diameter 8cm berwarna merah. Warna ini rekues khusus dari Erni, warna originnya tentu saja orange.










 
 Putri mengenakan bandana rajut dengan paduan warna putih, pink dan ungu






Jihan dengan bandana rajut jala berwarna ungu dengan modifikasi hiasan bunga cantik berwarna pink di atasnya.


 
Jihan dengan bandana rajut model kepang paduan putih dan biru muda. Aksentuasi tabrakan warna dengan bunganya yang berwarna ungu memberikan tampilan ceria yang tetap modis dan cantik dipandang.

Kakak beradik Ina dan Aya yang sama-sama ingin mengenakan jepit rambut berhias Bunga Kuntum aneka warna ini. So cute deh mereka :)


Retno dari Bogor, ibu dua orang anak yang juga salah satu pelanggan setia BC Collection. Setiap kali ada model bros baru yang keluar, ibu cantik ini akan selalu order kembali. Thank yo so much dear Retno.


Rosa yang lembut senang sekali dengan warna-warna kalem. Untuk itulah dia memesan bandana rajut motif jala khusus berwarna krem. Selain lembut, warna ini juga mudah dipadupadankan dengan berbagai warna baju yang dikenakan.




 Si cantik ini adalah putri dari seorang sahabat bernama Susan yang kini tinggal di Kalimantan Selatan. Selain bandana warna kuning-coklat ini, Susan juga memesan berbagai aksesoris cantik lainnya untuk putri sulungnya ini.


  Yanti, ibu tiga orang putra yang masih aktif bekerja ini sebenarnya bukan penggemar aksesori hijab. Namun bentuk unik dari Bunga Kuntum membuatnya ingin menjadikan bros yang satu ini sebagai pemanis penampilannya.


Bagaimana, cantik-cantik kan berbagai aksesori BC Collection? Yuk, bagi yang ingin pesan aneka aksesoris rajut yang cantik dan tidak pasaran, hubungi segera kami melalui form pemesanan yang sudah disediakan di bagian kanan atas.



No comments:

Post a Comment