Bandana Cantik Sang Putri

Anak perempuan identik dengan pernak-pernik cantik, termasuk juga pernak-pernik penghias mahkotanya yang indah. Seperti pada umumnya anak perempuan menyukai aneka penghias rambut untuk penampilan keseharian ataupun untuk ke pergi jalan-jalan maupun ke pesta.

BC Collection memiliki koleksi yang sangat beragam. Kali ini akan kami tampilkan aneka model Bandana. Cantik dan keren loh. Yuk coba dilihat bentuk-bentuk bandana modis dari BC Collection.


 Yang kecil, meriah dan cantik ini Bandana Baby, fit di lingkar kepala bayi berusia 2 bulan hingga nanti menginjak usia 1 tahun. Tidak sakit dan pingget di kepala karena terbuat dari benang katun high quality.
Ingin punya dengan desain sendiri? Monggo, silakan sampaikan model impian Anda dan BC Collection akan mewujudkannya segera.
 Yang ini pesanan dari customer setia kami. Tak hanya memesankan bandana untuk baby princess-nya saja, namun teman-teman sekantornya pun ditawari untuk diajak kembaran. Keren kan saat ngumpul bersama dan membawa baby-nya masing-masing, ternyata pada kompakan cantiknya. 
Yuk segera miliki item yang satu ini :)
 Kembaran Bandana Pink

 
 Pink cantik dengan nuansa lembut ini kubuat spesial untuk Vivi putriku tercinta. Dia sendiri yang rekues warna dan modelnya. Putri ataupun keponakan anda juga bisa memilikinya. Silakan pesan di BC Collection dengan menyertakan ukuran lingkar kepala. Jangan khawatir, meskipun lingkar kepala akan bertambah sesuai pertumbuhan usia, bandana ini tetap fleksibel untuk dipakai karena menggunakan tali dan kancing di bagian belakang. Adjustable, memudahkan pemakaiannya.


Selain bandana rajut sederhana seperti di atas, yang lagi IN juga ada niy. Bandana anak dengan bunga super jumbo. Yang ada di contoh ini buatan BC Collection untuk keponakan tercinta yang ada di Jakarta. Banyak juga yang sudah memesannya dengan variasi warna berbeda. Tak mau ketinggalan kan memiliki bandana ajib super cantik ini. Yuk hubungi dan pesan ke BC Collection :)



Tertarik untuk segera memiliki aneka bandana rajut anak yang keren abis tadi? Hayuuukkk segera kontak kami. Sampaikan pesanan Anda melalui form yang telah disediakan di bagian kanan atas blog ini. Terima kasih banyak sebelumnya.






2 comments:

  1. yang pink yang dpake vivi kayak punya thifa tuh, thifa inget aja lo kalo nyariin bandonya yg itu bilangnya "mana bando yang dibeli di temennya mama?"

    ReplyDelete
    Replies
    1. anak pinter tuh... hayuk dipesanke lagi yg ungu bunganya gede itu. keponakanku sueeneengg banget pake yg itu ;)

      Delete