Flower Bouquet

Dear Sahabat BC Collection,

Pernah memandang kecantikan bunga yang ada di dalam bouquet / buket? Aneka warna dan rupa bunga yang dijadikan satu untuk perwujudan kecantikan itu sangat menginspirasi BC Collection saat mencoba pin / bros model baru berikut ini : 



Eeee...setelah dicoba dan dipadankan dengan tangkai hijaunya yang hijau nyeter itu, ternyata cukup cantik juga ya. Yuk ah kalau begitu coba model lain lagi.


Yeaayyy... cantik juga. Dengan tambahan dua buah daun berwarna hijau tua dan warna batang diganti pink pucat, tetap cantik banget kan ya Flower Bouquet ini. 

Setelah beberapa saat dipublish di social media pada akhir 2013, lhamdulillah beberapa sahabat BC Collection pun tertarik untuk dibuatkan dengan aneka warna pilihan sesuai kesukaan masing-masing.

yang ini pesanan dari Bogor

Biasanya sebelum lempar ke pasaran, BC Collection akan mencobanya melalui model kondang aka. pemilik BC Collection sendiri hihihii....



Ada yang tertarik untuk memesan dengan warna idola sendiri? Hayuk aja isi form pemesanan yang telah disediakan. Insya Allah BC Collection akan mewujudkannya untuk Anda.


1 comment: