Bandana Berbunga

Hai, Sahabat BC Collection....

Baru saja menyelesaikan orderan dari sahabat setia BC Collection nih. Kali ini rekues untuk bandana baby dengan ukuran lebar bandana yang tak terlalu kecil, namun tetap berhiaskan bunga yang lumayan 'tampak'.

Jadi deh yang ini...



Kebetulan sahabat BC Collection yang satu ini merupakan penggemar warna hijau. Adaaaa saja akesesoris rajut berwarna hijau yang dipesannya.

Kali ini dia memesan bandana rajut untuk keponakannya yang baru berusia 2 tahun. Bandana ini aman loh untuk kulit dedek balita. Rajutan dari benang katun yang tidak mulur ini dilengkapi dengan kancing yang adjustable di bagian belakang. Sangat fleksibel mengikuti perkembangan lingkar kepala si dedek.


Bunga berwarna mix merah-kuning tampak centil menghiasi bandana yang tadinya berkesan kalem itu. 

Ada satu lagi nih pesanannya. Kali ini berganti warna tosca. Sama cantiknya kok dengan yang hijau tadi. Kancing adjustable-nya juga ada.

Ini dia bandananya :


Ditambah bunga jumbo berwarna pink gradasi jadi tambah cute kaaaan...



Tertarik juga untuk pesan bandana seperti ini? Silakan saja lho mengisi form pemesanan yang telah kami sediakan di bagian kanan atas. Bila ingin model dan warna yang berbeda pun silakan sebutkan. Kami akan berusaha mewujudkannya untuk Anda. Terima kasih :)


4 comments:

  1. kalok gak malu sama umur rasa-rasanya kepingiiin makein semua asesoris itu mak *brb lihat ktp*
    hihihi

    ReplyDelete