Variasi Warna Bandana Cantik

Hai Sahabat BC Collection,

Kali ini kami hadir kembali dengan bandana cantik yang siap menemani hari-hari sahabat semua. 

Yang pertama adalah bandana untuk putri tercinta ataupun keponakan yang paling cantik, atau siapa saja yang ingin sahabat berikan bandana ini sebagai hadiah.

Perpaduan warna ungu muda dan putih pada based layer amat memungkinkan bandana ini diberikan hiasan bunga warna warni seperti tampak pada gambar. Kesan ceria pada bandana ini akan tampak menonjol saat dikenakan oleh si kecil.

Nah untuk remaja dan dewasa, berikut ini juga kami hadirkan bandana dengan variasi warna yang unik sekaligus cantik.

Beauty Green


Segar sekali kan Sahabat BC Collection paduan warna ini? Tiga bunga kecil dengan monte sederhana tepat sekali untuk menceriakan suasana tanpa kesan terlalu ramai. Bandana ini bisa dikenakan untuk sehari-hari maupun pelengkap hijab saat akan menghadiri pesta.

Cherrish Orange-Purple


Bandana yang ini adalah pesanan khusus seorang Sahabat BC Collection di Semarang yang akan menggunakannya sebagai pemanis hijabnya. Semula hiasan ungu di bandana ini akan dibuat dalam bentuk bunga dan ditempelkan seperti kedua bandana di atas. Namun setelah mengulik beberapa pattern bandana yang dimiliki oleh BC Collection, ide touchy hearts ini kami gunakan. Manis sekali yaaa...

Bagi Sahabat semua yang juga ingin pesan bandana warna warni cantik seperti di atas, silakan menghubungi kami melalui form pemesanan yang sudah disediakan di pojok kanan atas. Insya Allah kami siap mewujudkannya untuk Sahabat. 


1 comment:

  1. Aku mau yg hijau cocok untuk aku remaja dgn dua anak :) jd pesen yg itu ya mak

    ReplyDelete